Banner Bawah Utama

Jalin Silaturahmi, DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis

Jalin Silaturahmi, DPM-PTSP Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis

Manado, PilarSulut.com – Menjaga mitra serta silaturahmi dengan jurnalis, jajaran Dinas Penanaman Modal (DPM) dan PTSP Daerah Provinsi Sulut menggelar buka puasa bersama dengan jurnalis independen provinsi sulut atau JIPS, Rabu (6/6/2018) sore menjelang magrib.

Kepala Dinas Penanaman Modal (DPM) dan PTSP Daerah Provinsi Sulut, Henry Kaitjili mengatakan pertemuan dengan awak media yakni dalam rangka silahturami dengan rekan rekan media yang beragama muslim dalam acara buka puasa bersama.

“Ini merupakan satu bentuk sinergitas antara saya dengan awak media. Pertama saya mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya silahturami ini karena tujuan kita untuk menjaga kebersamaan,” kata Kaitjili usai bukber dengan wartawan JIPS.

Lanjut Kaitjili, sinergitas dengan para awak media itu sangat penting karena media merupakan salah satu corong masyarakat.

“Tanpa media kita tidak bisa menginformasikan kegiatan-kegiatan jajaran dinas PM-PTSP. Untuk itu saya berharap media yang tergabung dalam wadah JIPS agar tetap bersinergi dengan jajaran kita dalam rangka mendukung seluruh program ODSK demi terwujudnya Sulut Hebat,” tandasnya.

Kaitjili menambahkan
bukan hanya hari ini saja dirinya menggelar pertemuan dengan awak media.

“Namun kedepan pihaknya akan terus melakukan pertemuan dengan awak media agar sinergitas tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *