Banner Bawah Utama

Dari Kedatangan Zaskia Gotik Hingga Perbedaan Pendapat Terjadi Di Kubuh JADI JO

Dari Kedatangan Zaskia Gotik Hingga Perbedaan Pendapat Terjadi Di Kubuh JADI JO

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Tak mau kalah dengan kehadiran Wulan Jamila di kampanye Calon Walikota – Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan.

Saat ini jagat media sosial, facebook diramaikan dengan informasih kehadiran Penyanyi dangdut dengan sebutan Goyang Itik atau Zaskia Gotik dalam kampanye akbar Calon Walikota – Wakil Walikota dari jalur independent, Drs Jainuddin Damopolii – Suharjo Makalalag, yang akan digelar esok, Sabtu 23/6. Di lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing.

Informasih kedatangan Zaskia Gotik ini disebarkan oleh akun facebook bernama Ephi Nurhamidin dalam grup menuju kursi panas Pilwako Kotamobagu.

Awak media coba mengkonfirmasih kebenaran informasih tersebut kepada Calon Wakil Walikota, Suharjo Makalalag. Menurutnya, pihak JADI JO hanya akan melibatkan artis lokal “Kita gunakan lokal saja asli Kotamobagu, Info itu Hoax,”Bantah Harjo.

Selain itu, awak media menanyakan jumlah massa pendukung yang akan menghadiri kampanye akbar tersebut, namun Ajo sapaan akrbanya tidak memberikan jumlah pasti, bahkan terdengar Ajo kurang yakin menyebutkan jumlah “Ya mudah mudah saja, sesuai dengan yang kita. Ya pokoknya, kita tidak bisa memprediksi. 33 Desa/kelurahan sudah diminta untuk hadir, terutama yang menyerahkan KTP dan masyarakat lain, semoga bisa datang besok,”Pungkasnya.

Berbeda dengan yang disampaikan Suharjo, Calon Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii yang tidak lain pasangan Suharjo Makalalag ini, Bahkan memperkirakan sekitar 20.000-an pendukung akan hadir “Sekitar 20.000-an,”Singkat Wakil Walikota non aktif.

Diketahui penyebar informasih kedatangan Zaskia Gotik, akun facebook Ephi Nurhamidin salah satu pendukung JADI JO. Dalam beranda facebooknya terlihat Ephi sangat dekat dengan calon Walikota Drs Jainuddin Damopolii. Lebih lanjut, pemberitaan ini membutuhkan konfirmasih dari pemilik akun.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *