Banner Bawah Utama

Apel Kerja Perdana Pemkot Kotamobagu Jadi Ajang Pisah Pjs Walikota Dan ASN

Apel Kerja Perdana Pemkot Kotamobagu Jadi Ajang Pisah Pjs Walikota Dan ASN

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelar apel kerja perdana, pasca libur idul fitri 1439 hijiria. Apel kerja perdana yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang tersebut dipimpin oleh Pjs Walikota Kotamobagu, Rudi Mokoginta yang didamping Ketua TPP PKK Kotamobagu dan sejumlah pimpinan SKPD.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten II Pemprov Sulut ini menyampaikan permohonan maaf dan selamat hari raya idul fitri 1439 hijiria”Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat idul fitri 1439 H, kepada seluruh ASN Pemkot Kotamobagu,”Ucap Mokoginta.

Selain itu, Mokoginta juga mengingat seluruh ASN untuk kembali bekerja dan meningkatkan kinerja “Mulai hari ini kita semua telah kembali beraktifitas seperti sebelumnya, saya harapkan semua dapat bekerja sesuai tugas dan tanggungjawabnya. Pelayanan kepada masyarakat harus maksimal, berikan yang terbaik,”Kata Papa Yubing sapaan akrabnya.

Diakhir sambutannya, Mokoginta menyampaikan pesan perpisahan “Selama 4 bulan saya memimpin Kotamobagu, bekerja bersama ASN Kotamobagu. Hari ini saya pamitan kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, saya akan kembali bertugas di Pemprov Sulut. saya dan keluarga mendoakan Daerah ini selalu diberkahi dan menjadi Daerah yang makmur serta berkembang. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari semuanya,”Terang Mokoginta.

Usai melaksanakan apel kerja perdana, Mokoginta menyerahkan hadia bagi pemenang lomba monuntul atau malam pasang lampu yang dilaksanakan diakhir bulan ramadhan beberapa waktu lalu. Adapun juara 1 lomba monuntul, Kelurahan Motoboi Kecil, juara Desa Tabang, dan Juara 3 Kelurahan Kobo Besar. (Advetorial)

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *