Banner Bawah Utama

Yasti Gelar Safari Ramadhan Di 15 Kecamatan

Yasti Gelar Safari Ramadhan Di 15 Kecamatan

Bolmong,PilarSulut.Com – Sudah menjadi agenda setiap tahunnya bagi Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow mengelar safari Ramadhan di 15 Kecamatan.

Berdasarkan jadwal yang disebar Bagian Kesra lokasih pertama yang akan dikunjungi oleh Bupati Bolmong bersama jajaran Pemkab Bolmong yaitu Desa Langagon Induk, Kecamatan Bolaang, bertempat di Mesjid Al-Mutqin, pada hari Jumat 18/5.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Kesra, pihaknya sudah menyebarkan jadwal safari Ramadhan, sehingga yang lain tinggal menyesuaikan dengan jadwal “Setiap Kecamatan hanya ada satu desa yang akan dikunjungi oleh Bupati itu sesuai dengan jadwal, tetapi bisa saja ada perubahan,”kata Rukman Korompot.

Lebih lanjut, Rutman menyampaikan safari ramadhan akan dilakukan selama 10 hari “15 Kecamatan ini akan dikunjungi selama 10 hari, nantinya pada hari hari tertentu 2 Kecamatan dalam satu hari,”terang Rukman.

Selain mengelar buka puasa dan sholat tharawi bersama masyarakat, rencananya juga Bupati akan menyerahkan bantuan “Rencananya juga akan ada penyerahan bantuan bagi anak anak yatim piatu,”Pungkas Rukman.

Sekedar informasih, Nuzul Qur’an Pemkab Bolmong akan dipusatkan di  Desa Passi 1, Kecamatan Passi Barat. Sedang pelaksanaan Sholat Idul Fitri akan dilakukan di Kelurahan Inobonto, Kecamatan Lolayan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *