Banner Bawah Utama

Suriansyah Mengutuk Keras Tindakan Terorisme di Surabaya

Suriansyah Mengutuk Keras Tindakan Terorisme di Surabaya

Pilarsulut.com, Boroko – Serangan bom yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur, yang menelan korban jiwa dan luka-luka. Mendapat perhatian serius oleh seluruh elemen negara, kecaman atas tindakan yang tidak berperikemanusiaan datang dari seluruh penjuru negeri. Tokoh Agama, Masyarakat, Pimpinan Negara dan Pimpinan Daerah turut mengecam dan mengutuk keras aksi radikalisme tersebut.

di Bolmut Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, mengutuk keras tindakan terorisme yang terjadi di Surabaya beberapa hari lalu. Dalam peryataannya, Suriansyah mengatakan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat Bolmut mengutuk keras tindakan bom bunuh diri di rumah ibadah (Gereja) di Surabaya.

Untuk masyarakat Bolmut, Suriansyah juga menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang kita cintai. Ucap Korompot. “Jaga kekompakan dan jangan beri ruang untuk terorisme dan radikalisme di bumi Bolmut ini,” tegasnya.

Penulis : Jufri Makalunsenge

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *