Banner Bawah Utama

Soal Pilkada Mitra, Tjanggulung Nyatakan Partai Nasdem Pilih Kotak Kosong

Soal Pilkada Mitra, Tjanggulung Nyatakan Partai Nasdem Pilih Kotak Kosong

Mitra, PilarSulut.com – Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memastikan akan tetap pada penderiannya dan berkomitmen untuk tidak mendukung calon tunggal dan tidak akan seperti partai partai pengusung lainnya yang mendukung calon tunggal pada Pilkada Mitra mendatang dan lebih memilih untuk kotak kosong.

Hal itu ditegaskan oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mitra, Telly Tjanggulung usai Rapat Pleno Penetapan Bacaleg DPRD Mitra, Selasa (08/05/2018).

“Partai Minahasa Tenggara karena beberapa waktu yang lalu itu tidak mendukung calon tunggal sehingga secara otomatis partai nasdem memilih untuk kotak kosong,” ucap T2 sapaan akrab Telly Tjanggulung kepada awak media.

Intinya, lanjut T2, partai Nasdem itu mendukung aspirasi masyarakat yang bukan hanya untuk calon tunggal tapi aspirasi masyarakat yang lainnya ini yang punya figur, punya calon yang lain, yaitu partai Nasdem.

“Memang sangat di sayangkankan kondisi demokrasi yang seperti ini tapi sudah terjadi tapikan masih ada peluang masyarakat bole memilih kolom yang di dalamnya ada foto pasangan calon dan ada kolom yang tidak ada foto pasangan calon jadi mereka bisa mendungkung orang lain selain yang ada di foto itu mereka bisa boleh mencoblos kolom yang satunya jadi kotak kosong itu sah dan Partai Nasdem Mitra menyatakan bahwa kotak kosong itu sah, masyarakat bisa beraspirsai apakah masyarakat bisa memilih yang satunya atau kotak yang satunya, lagi yang jelas kotak kedua duanya itu sah,” T2. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *