Banner Bawah Utama

Perindo Mitra Mantapkan Pendaftaran Bacaleg

Perindo Mitra Mantapkan Pendaftaran Bacaleg

Mitra, PilarSulut.com – Menghadapi Konstalasi Pemilu di 2019, Partai Perindo Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus memantapkan kesiapan dengan membuka pendaftaran Bakal calon legislatif (Bacaleg).

Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) perekrutan caleg partai Perindo Mitra, Alfian Tompunu mengatakan, telah membuka secara terbuka untuk pendaftaran bakal calon yang nantinya akan bertarung di pemilihan legislatif di 2019 nantinya.

“Kita terbuka untuk umum dan kita mencari para kader dan siapapun yang nantinya mau mendulang suara dan membesarkan partai perindo kedepannya,” ucap Tompunu, Senin (28/5/2018).

Sekertaris DPD Perindo Mitra tersebut juga mengatakan, bagi siapapun yang ingin menggunakan partai perindo untuk maju di pilcaleg 2019 nantinya bisa datang langsung di sekretariat pendaftaran yang beralamat di lingkungan IV kelurahab Nataan kecamatan Ratahan.

“Yang ingin mengambil formulir pendaftaran bisa datang langsung di sekretariat atau menghubungi Pansel yang ada,” ucap Tompunu.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan , mengingat tahapan KPU terus berjalan dan pemasukan Daftar Calon Sementara ( DCS) harus masuk di awal juli, maka bagi yang ingin mendaftar segera mungkin untuk melengkapi segala persiapan yang diperlukan.

“Tahapan sudah semakin dekat, diharapkan yang akan menggunakan kendaraan Perindo untuk segera mempersiapkan diri dan perayaratan yang ada,” tutup Tompunu. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *