Banner Bawah Utama

Pasca Ledakan Bom Di Surabaya, Bupati Bolmong Minta Masyarakat Tak Terprovokasi

Pasca Ledakan Bom Di Surabaya, Bupati Bolmong Minta Masyarakat Tak Terprovokasi

Bolmong,PilarSulut.Com – Pasca ledakan bom bunuh diri di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow menyampaikan himbauan pada seluruh masyarakat Bolmong untuk berhati hati dan waspada.

“Jika ada yang melihat hal hal yang mencurigakan terkait dengan gerakan radikalisme diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow agar segera dapat melaporkan ke pihak yang berwajib,”Ucap Yasti.

Yasti dalam press realisnya menyampaikan belasungkawa dan prihatin atas kejadian yang menimpa warga Surabaya dan aparat keamanan “Kejadian tersebut sangat mencederai persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang telah terbingkai dalam Bhineka Tunggal Ika, saya menyampaikan belasungkawa yang dalam dan rasa prihatin,”Kata Yasti sembari meminta agar aparat kepolisian segera menangkap pelaku bom dalam beberapa pristiwa.

Selain itu, mantan Ketua Komisi V DPR RI ini juga meminta kepada seluruh masyarakat Bolmong agar tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut serta dapat menahan diri “Saya harap masyarakat Bolmong janga terprovokasi dan menjaga kebersamaan serta toleransi yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Bolmong. Mari kita junjung tinggi moto leluhur kita, yaitu Mototompian, Mototabian Bo Mototanoban, karena torang samua basudarah,”Pinta Yasti.

Sekedar informasih, seperti telah diberitakan oleh sejumlah media nasional, sejak Minggu 13/5 hingga Senin 14/5 Kota Surabaya di guncang ledakan Bom bunuh diri yang menarget Rumah Ibadah dan Kantor Polisi.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *