Banner Bawah Utama

Meskipun Bulan Ramadhan, ASN Pemkot Kotamobagu Tetap Utamakan Kinerja

Meskipun Bulan Ramadhan, ASN Pemkot Kotamobagu Tetap Utamakan Kinerja

Kotamobagu,PilarSulut.com – Adanya perubahan jam kerja saat bulan Ramadhan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu rupanya tidak memberikan dampak bagi kinerja dalam pelayanan. Hal ini dibuktikan diawal bulan Ramadhan, Nampak ASN hadir tepat waktu, sebagaimana penuturan Assiten I Bidang Pemerintah, Nasrun Gilalom.

“Pagi tadi saya sengaja datang cepat, dan alhamdulilah meskipun Ramadhan ASN tetap konsisten dengan waktu, jam 7 sudah ada yang datang,”Kata Gilalom sembari mengakui bahwa ada juga terlambat mengikuti apel “Terlambat pasti ada, dihari normal saja ada yang sering terlambat,”Ujarnya.

Adapun jumlah ASN Kotamobagu sebanyak 2.500 orang, dari total tersebut hamper separuh menjalankan ibadah puasa “Sebagian dari jumlah tersebut menjalankan ibadah puasa. Ya, kalaupun ada yang terlambat ikut apel wajarlah. Asalkan tidak setiap hari,”Terangnya.

Meskipun semangat ASN tetap seperti hari hari normal, namun Gilalom tetap menghimbau agar meningkatkan pelayanan “Pelayanan tetap berjalan normal, mungkin saja ada penurunan, karena orang orangkan mayoritas berpuasa, sehingga agar jarang beraktifitas. Tapi kinerja harus diutamakan, jangan sampai menurun,”Imbuhnya.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *