Banner Bawah Utama

Kristanto: Mari Kita Jaga Persaudaraan Antar Umat Beragama

Kristanto: Mari Kita Jaga Persaudaraan Antar Umat Beragama

Pilarsulut.com, BOROKO – Rangkaian aksi Terorisme yang terjadi di Surabaya dan di Makopolda Sumatera Utara (Sumut), beberapa hari lalu di khawatirkan meluas masuk hingga ke Sulawesi Utara (Sulut). Melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab Bolaang Mongondow Utara Kristanto Nani, S.STP, saat di konfirmasi awak Pilarsulut.com, menanggapi hal tersebut terkait potensi ancaman terorisme khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

“Kristanto menyampaikan, sebagai masyarakat yang ada di Bolmut marilah kita jaga persaudaraan antar umat beragama, jangan sampai dirusak oleh kelompok-kelompok tertentu. Daerah kita ini adalah daerah yang menjunjung tingi adat istiadat, serta keberagaman yang di ikat dalam satu bahasa Sitou Timou Tumou Tou dan juga Mototabiana, Mopopiana agu Mononandobana” dalam moto Bolmut.

Kristanto juga menambahkan marilah kita jaga hubungan persaudaraan, “karena menurut saya agama manapun yang kita anut tidak pernah mengajarkan hal-hal buruk apalagi yang dapat merugikan orang banyak, semua agama mengajarkan nilai-nilai kebaikan.” Ujar Nani

Harapanya, kita jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu profokatif yang dapat memecah belah persaudaraan, marilah kita bahu-membahu menjaga keamanan serta mempererat tali persaudaraan di daerah yang sama-sama kita cintai ini. Tutupnya.

Penulis : Jufri Makalunsenge

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *