Banner Bawah Utama

Ini Kata Ketua KPU Mitra Soal Penentuan Foto Calon di Surat Suara

Ini Kata Ketua KPU Mitra Soal Penentuan Foto Calon di Surat Suara

Mitra, PilarSulut.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Aske Benu kepada sejumlah wartawan, Rabu (02/05/2018) menyebutkan bahwa pada surat suara calon bupati dan wakil bupati Mitra akan diberikan kesempatan untuk menentukan foto atau gambar yang sesuai dengan kehendak calon yang sesuai ketentuan KPU.

Oleh KPU Mitra pun meberikan kesempatan kepada para calon untuk menentukannya hinga besok hari, Kamis 3 Mei 2018 dan nantinya kalaupun sudah sesuai maka dari KPUD pun akan mencetaknya.

“Dalam surat suara melalui ketentuan ketentuan yang ada, kami dari KPU meminta kepada para calon apakah surat suara sesuai dengan foto yang ada atau tidak sesuai dengan kehendak para calaon kami meminta kepada para calon untuk terlebih dahulu teliti agar surat suara ini kalau benar maka surat suara ini yang akan di cetak”, kata Ketua KPU Aske Benu.

Lanjut dikatakannya, setelah diteliti oleh pasangan calon dan ternya pasangan calon meminta untuk foto di surat suara lebih terang lagi maka kami dari KPU memberi waktu 1 kali 24 jam jadi kami akan menunggu sampe besok siang jam 1 siang. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *