Banner Bawah Utama

Gelar Reses Dan Baksos, Affan: “Sukurmoanto Masyarakat Mongkonai Bersatu”

Gelar Reses Dan Baksos, Affan: “Sukurmoanto Masyarakat Mongkonai Bersatu”

Pilarsulut.comKotamobagu –  Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil Bolaang Mongondow Raya Affan Rivandi Mokodongan, SH, menggelar pertemuan dengan masyarakat dalam rangka kunjungan kerja masa reses masa persidangan I tahun persidangan 2018, dilaksanakan di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat yang dihadiri oleh Lurah, Tokoh Masyarakat, dan turut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu  juga sebagai Tokoh Masyarakat Kelurahan Mongkonai Bersatu. Sabtu (5/5/2018)

Kepada Pilarsulut.com Affan Rivandi Mokodongan, SH menyampaikan “Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggungjawab Anggota DPRD, berdialog bersama rakyat, menyerap aspirasi dan memberi solusi bersama terhadap persoalan-persoalan kerakyatan”. Ujarnya.

Affan menambahkan pula “Sebagai Putra Daerah yang dimandatkan Rakyat Bolaang Mongondow Raya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, kami terus berupaya Agar Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara dapat menampung dan merealisasikan apa yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat Bolaang Mongondow Raya”

Pada kesempatan reses ini sebagian besar masyarakat Kelurahan Mongkonai bersatu yang hadir sepakat mengaspirasikan pembangunan berupa; Perbaikan Jalan, Pembangunan Tanggul Penahan Tebing Ruas Jalan Mongkonai – Lobong, Penerangan Jalan Lorong, Pembangunan Pagar dan Lantai Sekolah serta pengadaan Alat-alat Pertanian.

Pada kesempatan masa reses ini pula Affan sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis yang dilaksanakan bersama Tim Dokter dari manado.

Sementara itu, Pemerintah Kelurahan Mongkonai Induk, Samsuri Potabuga, S.Ip, menyampaikan apresiasinya kepada Anggota DPRD Provinsi Sulut yang melaksanakan kegiatan reses di Daerahnya. “Pemerintah dan masyarakat berterimaksih karena dari ratusan Desa dan Kelurahan di BMR Affan telah memilih Kelurahan Mongkonai Bersatu pada pelaksanaan reses dan baksos saat ini, tentu menjadi harapan kami apa yang telah diusulkan dapat diperjuangkan bersama teman-teman di DPRD Propinsi Sulawesi Utara.” Tutupnya. (Advetorial)

 

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *