Banner Bawah Utama

Bupati Bolmong Ajak Pimpinan PT Conch Santuni Anak Yatim

Bupati Bolmong Ajak Pimpinan PT Conch Santuni Anak Yatim

Bolmong,PilarSulut.Com – Bulan ramadhan dimanfaatkan kaum muslim sebagai sarana lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt, selain itu sebagai sumber pahala, salah satunya dengan cara menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa. hal ini pula yang dilakukan oleh Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow.

Setiap tahunnya, sebelum dan saat menjabat Bupati Bolmong, mantan anggota DPR RI ini sering terlihat mengunjungi masyarakat Kabupaten Bolmong disaat bulan ramadhan dan memberikan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa di setiap Desa yang dikunjungi. Namun hal ini agak berbeda di tahun 2018, kali ini Yasti melibatkan salah satu pimpinan PT Conch North Sulawesi Cement (CNSC).

Kunjungan safari ramadhan pertama, dihari kedua bulan ramadhan ini dilakukan di Desa Langangon, tepatnya di Mesjid Al-Mutaqin. Selain mengajak pimpinan PT CNSC, Nampak Yasti didampingi Sekretaris Daerah, sejumlah Anggota DPRD, Pimpinan SKPD, Camat Bolaang, dan Forkompimda Kecamatan.

Yasti dihadapan masyarakat Desa Langangon mengajak meramaikan Mesjid “Mari makmurkan Mesjid tidak hanya disaat bulan ramadhan saja, namun di bulan bulan lain, terlebih nama mesjid ini Al-Mutaqin yang artinya orang orang yang bertaqwa atau orang yang memelihara diri dengan menjalankan perintah Allah Swt dan menjauhi seluruh larangannya,”Ajak Yasti.

Sekedar informasih, selain memberikan santunan bagi anak yatim piatu, Yasti bersama rombong safari ramadhan melaksanakan buka puasa bersama, dan sholat tharawi bersama masyarakat Desa Langagon.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *