Banner Bawah Utama

Alumnus University London Ini Hobi Makan Yondog Dan Ayam Sinorang

Alumnus University London Ini Hobi Makan Yondog Dan Ayam Sinorang

Bolmong,PilarSulut.Com – Cherish Harriette Mokoagow (22), salah satu perempuan asal Kabupaten Bolaang Mongondow ini  sukses menamatkan pendidikannya di Convetry University London.

Cherish sapaan akrabnya menyelesaikan studi Strata Satu (S1) di Northumbria University Newcastle dengan gelar BA (Bachelor of Arts) in Mass Communication dan melanjutkan Strata Dua (S2) Conventry University London dengan gelar MBA ( Master of Business Administration).

Selain memiliki hobi traveling dan Badminton rupanya perempuan yang tinggal di Desa Padang Lalow, Kecamatan Lolak ini menyukai makanan khas Bolaang Mongondow (Bolmong) diantaranya Ayam Sinorang dan Sayur Yondog.

Menurutnya, meski tinggal lama di London tetap mengemari makanan khas Daerah asalnya “Biarpun selama 2,5 tahun menyelesaikan studi di London Tidak pernah lupa dengan makanan Daerah, terutama ayam sinorang dan sayur yondog. Kan sejak kecilkan sudah makan Yondog,”Kata Cherish melalui pesan singkat. Sembari menambahkan apa lagi sayur buatan mama.

Perempuan cantik berkulit putih ini tengah fokus merintis karir di dunia usaha. selain itu rupannya Cherish pernah tercatat sebagai jurnalis dan bekerja di salah satu media Nasional, yaitu Cable News Network (CNN) Indonesia, sebagai reporter liputan DPR RI.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *