Banner Bawah Utama

Yasti : 10 BUMDes Yang Menerima 50 Juta Akan Diseleksi

Yasti : 10 BUMDes Yang Menerima 50 Juta Akan Diseleksi

Bolmong,PilarSulut.Com – Menteri Desa dan PDTT yang mengunjungi Kabupaten Bolmong memberikan kabar gembira bagi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Dalam sambutannya dihadapan Bupati dan seluruh Kepala desa se Bolmong, Mendes menjanjikan akan memberikan 50 juta bagi 10 BUMDes.

“Saya berikan dana Rp 50 juta bagi 10 BUMDes yang menurut Bupati layak untuk menerima. Nantinya dana tersebut digunakan untuk mengembangkan BUMDes,”Kata Eko Putro Sandjojo.

Yasti usai menerima kunjungan Mendes dan PDTT, mengatakan BUMDes yang akan menerima dana Rp 50 juta akan diseleksi terlebih dahulu “Untuk nama nama BUMDes yang akan menerima masih akan diseleksi, yang pasti BUMDes yang aktif,”Terangnya.

Sementara itu, salah satu kepala desa (Kades) Lolan, Kecamatan Bolaang Timur sangat berharap bisa masuk dalam 10 besar penerima bantuan Rp 50 juta “Sangat berharap, karena saat ini kami sedang mengembangkan objek wisata air terjun. Saat ini sudah ada beberapa inflastuktur pendukung sudah kami buat dengan Dana Desa,”Ucap Aldin Gobel.

Sekedar informasih, air terjun yang saat ini sedang dikembangkan Pemerintah desa Lolan terletak kurang lebih 1 kilometer dari perkampung warga, dengan tinggi air terjun mencapai 30 Meter.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *