Banner Bawah Utama

Tim SAR Temukan Korban Hanyut Disungai Kope

Tim SAR Temukan Korban Hanyut Disungai Kope

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Sejak dinyatakan hilang Senin (16/4, kemarin) korban hanyut bernama Nabila Citra Mooduto (12), warga Desa Bungko akhirnya ditemukan Selasa 17/4, pukul 09.00 di Sungai Kope Desa Kopandakan.

Tim Sar yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Tagana (Dinsos), Sat Pol PP, dan masyarakat berhasil menemukan Nabila dari lokasih awal berjarak 2 kilo meter. Hal ini sebagaimana penuturan Kepala BPBD Kotamobagu, Refli Mokoginta usai menghadiri penyerahan jenasah.

“Sudah ditemukan tadi sekitar jam 09.00 wita. Jarak ditemukan berkisar 2 kilo meter dari lokasih awal. Selanjutnya jenasah kami serahkan ke pihak keluarga,”Kata Mokoginta.

Lebih lanjut Koordinator Basarnas Kotamobagu menjelaskan posisi korban saat ditemukan “Posisi berada di antara saluran air kecil dan sungai, semacam tersangkut dan sudah meninggal. Memang sungai tersebut tidak besar hanya 2 meter lebarnya. mungkin ada kiriman air dari hulu,”Terang Rusmadi.

Sekedar informasih, sebelumnya Nabila (korban) bersama rekannya bermain di sungai Kope Desa Bungko pada sore hari sekitaran 15.30. Tiba tiba air bandang menerjang, dua teman dari Nabila sempat menyelamatkan diri, namun naas Nabila terbawa arus sungai.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *