Banner Bawah Utama

Seleksi JPT Bolmong Tunggu Hasil Opini BPK

Seleksi JPT Bolmong Tunggu Hasil Opini BPK

Bolmong,PilarSulut.Com – Sekretaris Daerah (Sekda ) Tahlis Gallang disela sela pelaksanaan Musyawarah Recana Pembangunan Daerah (Musrembangda) beberapa hari lalu menyampaikan, pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong akan dilakukan usai penerimaan Opini dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Nanti selesai Opini BPK, saat inikan dalam tahap Audit rinci jangan sampai menganggu focus dari pimpinan SKPD,”Ucap Tahlis.

Adapun system seleksi nanti, Tahlis mengungkapkan akan dilakukan secara tertutup “Untuk 15 hari pertama kita buka secara tertutup atau internal Pemkab Bolmong saja. Syaratnyakan harus ada 3 pelamar dimasing masing posisi. Nah kalau ada yang tidak memenuhi baru kita buka untuk Bolmong Raya,”Ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris BKPP, Aldi Pudul saat dikonfirmasi awak media terkait jadwal pelaksanaan seleksi JPT mengaku akan dilaksanakan pertengahan tahun “Kemungkinan Juni atau Juli, saat ini kami sedang menunggu rekomendasi dari KASN. Surat sudah kami masukan berserta dengan persyaratnya,”Terang Pudul sembari menambahkan semua Jabatan akan di seleksi “Semua posisi Eselon II akan di seleksi,”Sambungnya.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *