Banner Bawah Utama

Perekonomian di Bolmut Dalam Dua Bulan Terakhir Mengalami Peningkatan

Perekonomian di Bolmut Dalam Dua Bulan Terakhir Mengalami Peningkatan

Pilarsulut.com, BOLMUT-Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dua bulan terakhir sudah mulai dirasakan peningkatannya. Seperti disampaikan Afgan Musa warga bolmut, bahwa saat ini ekonomi masyarakat sudah mulai terlihat dan dirasakan, baik di sektor perikanan, pertanian dan sektor lainnya.

“Kepemimpinan Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot patut diberikan apresiasi. Baru menjabat dua bulan, pertumbuhan ekonomi sudah mulai dirasakan masyarakat,” aku Afgan.

Di sisi lain, anggota DPRD Bolmut Sri Anita Potabuga, juga memberikan apresiasi kepada Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot yang telah bekerja maksimal untuk meningkatan pertumbuhan ekonomi.

“Diharapkan juga realisasi anggaran triwulan II di seluruh SKPD dapat lebih dimaksimalkan,” pinta Anita.

Terpisah, Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, saat dimintai tangapannya menjelaskan, sampai triwulan dua ini, serapan anggaran APBD 2018 baru gaji dan TTP untuk ASN yang sudah terealisasi. Namun kata Suriansyah, pihaknya sudah mengintruksikan kepada seluruh SKPD agar segera merealisasikan kegiatan APBD 2018 pada triwulan dua.

“Untuk triwuan dua ini akan di prioritaskan sejumlah pembangunan infrastruktur. Diantaranya, irigasi, jalan, serta bantuan bagi petani dan nelayan. Saya berusaha selama menjabat Plt Bupati, akan memaksimalkan seluruh program-program dan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat bolmut,” aku Suriansyah. (JM)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *