Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Tunggu Juknis Rencana Kenaikan THR

Pemkot Kotamobagu Tunggu Juknis Rencana Kenaikan THR

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Kenaikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Pemerintah Pusat, rupannya baru sebatas rencana. Pasalnya hingga saat ini Petunjuk Teknis (Juknis) sebagai acuan pembayaran THR belum di terima Daerah daerah di Indonesia.

Sebagai mana yang dikatakan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginta. Menurutnya Juknis yang menjadi pedoman pembayaran belum diserahkan oleh Pemerintah Pusat “Memang kami sudah mendengar informasih tersebut, namun masih menunggu Juknis. Tentunya kami menyambut baik kabar tersebut,

Sementara itu terkait dengan rencana Pemerintah membayarkan THR bagi para Pensiun menurut Sahaya pihaknya belum memastikan “Baik ASN ataupun pensiunan tentunya sangat berharap bisa menerima THR, namun kami tetap harus menunggu Juknis dari KemenpanRB,”Terang Sahaya.

Sebelumnya Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Revormasih dan Birokrasi (KemenpanRB) berencana menaikan THR bagi para ASN, selain itu direncanakan juga pensiunan turut menikmati THR.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *