Banner Bawah Utama

Pekan Depan Pemkab Bolmong Lelang Kendaraan

Pekan Depan Pemkab Bolmong Lelang Kendaraan

Bolmong,PilarSulut.Com – Setelah sempat tertunda karena menunggu jadwal dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), akhir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui Badan Keuangan Daerah (BKD) Bagian Pendataan Dan Peminda Tanganan Aset menentukan jadwal lelang 37 aset yang terdiri dari roda dua dan empat. Jumat (20/4).

Menurut Kepala Seksi, Pendataan Dan Pemindatanganan aset, Michael Yunus mengungkapkan pihaknya sudah memutuskan jadwal lelang akan dilakukan pekan depan.

“Jadwal lelangnya tanggal 25 April 2018. Sesuai dengan surat yang kami terima dari KPKNL. Jumlah kendaraan yang dilelang 37 terdiri dari 13 roda 4, dan 24 roda 2,”Kata Yunus.

Adapun pembukaan pendaftaran akan dibuka 3 hari sebelum dimulainya lelang “Tiga hari sebelum pelaksanaan lelang, peserta sudah bisa mendaftar secara online. Ada syarat yang harus dipenuhi seperti KTP dan NPWP, selain itu juga peserta lelang harus menyetorkan uang sebesar 30 persen harga yang ditetapkan KPKNL,”Sambungnya.

Adapun jenis dan harga dari masing masing kendaraan roda 4 seperti, Toyota, dan Daihatsu “Inova, avansa, xenia, kijang. Harga terendahnya 4 juta dan haega tertinggi 41 juta,”Beber Yunus.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *