Banner Bawah Utama

Max, Debat Kandidat Putaran Kedua Tetap Dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Bolmut

Max, Debat Kandidat Putaran Kedua Tetap Dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Bolmut

Pilarsulut.com, BOROKO–Debat Kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara (Bolmut) putaran kedua akan dilaksanakan pada akhir bulan April 2018 mendatang dan tempat pelaksanaanya di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah setempat.

Menurut Komisioner KPU Bolmut Max Takumansang, alasan dipilihnya lokasi pelaksanaan debat tetap di kantor KPU agar masa pendukung pasangan calon bisa terkontrol. Sebab, jika dilaksanakan di tempat yang sangat terbuka seperti dilapangan kembar boroko misalnya, massa pendukung akan sulit dikontrol dan dari segi kemanan pun bisa jadi rawan.

“Sesuai hasil rapat KPU bahwa debat putaran kedua akan dilaksanakan diatas tanggal 20 April nanti dan tempatnya tetap di halaman Kantor KPU,” ucap Takumangsang
Sementara itu, ketua KPU Faisal Husin menambahakan bahwa materi yang nanti akan dibawa berbeda dengan materi debat pertama.

“Tema yang diusung akan berbeda karena materinya beda sehingga Panelisnya pun beda begitupun dengan moderator,” jelas Husin. (JM)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *