Banner Bawah Utama

Luar Biasa, Duet Plt Datangkan Kementrian PU-PR di Bolmut

Luar Biasa, Duet Plt Datangkan Kementrian PU-PR di Bolmut

Pilarsulut.com, Boroko-Semangat dua Pejabat muda di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH dan Plt Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Hidayat Panigoro patut diberi apresiasi karena belum lama menjabat Plt Bupati dan DPU-PR, duet pejabat ini langsung membuahkan hasil yang sempurna.

Tak pelak, 50 rumah nelayan dan sekitar 300 unit Bantuan Stimulasi Perumahan Swadaya (BSPS) mampu didatangkannya.
Disampaikan, Tim dari Kementrian PU-PR kamis (12/4/2018) datang ke Bolmut terkait melakukan verifikasi untuk bantuan 50 unit rumah nelayan di Kecamatan Pinogaluman.

“Tim dari Kementrian PU-PR kamis kemarin sudah berada di Bolmut untuk lakukan verifikasi dan hasilnya sudah di bawah Kementrian PU-PR, bila tidak ada aral melintang pekerjaan Mei sudah masuk proses tender di Kementrian” jelas Hidayat.

Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH mengatakan verifikasi rumah nelayan sudah dilakukan Kementrian PU-PR dan nantinya akan diusulkan dengan PSBS.

“Untuk Bolmut ada sekitar 300 unit PSBS dan nantinya akan dibagikan kepada rakyat Bolmut yang benar-benar berhak menerima, sedangkan untuk rumah nelayan Bolmut mendapat jatah dari Kementrian sebanyak 50 unit dan sudah di verifikasi kamis kemarin semua hanya untuk rakyat Bolmut,” ungkap Korompot. (JM)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *