Banner Bawah Utama

KPUD Bolmut Gandeng BPKP dan Kejari Dalam Penguatan Tahapan Pilkada

KPUD Bolmut Gandeng BPKP dan Kejari Dalam Penguatan Tahapan Pilkada

Pilarsulut.com, BOROKO-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmut, telah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tata Kelola Pertanggungjawaban Keuangan Dan Penguatan Pelaksanaan Tahapan Pilkada.

Rakor yang dilaksanakan di hotel Sintesa Peninsula itu, diikuti 30 Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) dan 18 sekretriat PKK dari Enam Kecamatan.

“Rakor ini diikuti oleh PPK dan 18 Sekretariat Kecamatan, yakni dari Kecamatan Sangkub, Bintauna, Bolangitang Timur, Bolangitang Barat, Kaidipang dan Pinogaluman, dalam rangka tata kelola pertanggungjawaban keuangan dan penguatan pelaksanaan tahapan pilkada pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018,” Ucap Faisal.

Ia juga menjelaskan, rakor tersebut menggandeng pihak dari Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kejaksaan Negeri (Kejari) Bolmut dan KPU Provinsi.

“kiranya Seluruh peserta sangat diharap dapat mengikuti dan menyimak setiap materi yang diberikan oleh pemateri, karena kegiatan ini sangat penting. PPK dan Sekretariat dapat mengikuti Pedoman Teknis Penyusunan Tata Kelola Pertanggungjawaban Keuangan, sehingga penyajian laporan sesuai dengan aturan yang berlaku,” Harapnya. (JM)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *