Banner Bawah Utama

Ini Pesan Meneduhkan Tatong Bara Bagi Pendukung Dan Simpatisan

Ini Pesan Meneduhkan Tatong Bara Bagi Pendukung Dan Simpatisan

Foto : Tatong Bersama Pendukung Di Kelurahan Mongkonai

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Ditengah gempuran lawan politik, serta berbagai fitna dialamat pada Calon Walikota Kotamobagu periode 2018 – 2023, Ir Hj Tatong Bara. Perempuan yang pernah dinobatkan sebagai Nanu Bolaang Mongondow dan Noni Sulut ini melontarkan pesan damai serta ajakan terhadap tim pemenangan, pendukung dan simpatisan. (2/4)

Menurut Tatong, dirinya sangat menyayangkan kejadian yang terjadi di Kelurahan Matali, hal ini tidak akan terjadi jika semua mampu menjaga dan menahan diri. Minggu (1/4).

“Saya menghimbau kepada Tim pemenangan, pendukung dan simpatisan TBNK, bahwa kita adalah Tim, pendukung dan simpatisan yang cerdas, bermartabat dan selalu menjaga perjuangan TBNK dengan tidak melakukan hal hal anarkis,”Himbaunya.

Dirinya juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan agar tetap fokus bekerja dan menjaga perjuangan yang sudah dilakukan “Kita jangan terpancing dengan pendukung Paslon lain, yang sengaja menganggu perjuangan yang telah kita capai bersama. Dan mari kita rapatkan barisan untuk meraih kemenangan, tanpa harus melukai siapapun,”Ajak Tatong.

Selain itu Walikota perempuan satu satunya di Indonesia, peraih penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) tahun 2016 dari Presiden RI, Jokowi Dodo ini, menghimbau pihak kepolisian dapat mengungkap kejadian terjadi di 2 Kelurahan “Saya menghimbau pihak kepolisian untuk mengungkapkan dan menindak tegas kejadian baik di Kelurahan Motoboi Kecil maupun di Matali,”Himbau Tatong.

Sekedar informasih, di dua tempat berbeda dengan rentan waktu yang tidak jauh, pendukung salah satu Paslon Calon Walikota – Wakil Walikota Kotamobagu menyerang pos pemenangan TBNK yang terletak di Kelurahan Motoboi Besar, serta dihari selanjutnya, Tim Pasangan calon ini kembali bentrok dengan warga Kelurahan Matali.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *