Banner Bawah Utama

Buka UNBK Tingkat SMP Se Bolmong, Yasti Doakan Seluruh Peserta UN Lulus

Buka UNBK Tingkat SMP Se Bolmong, Yasti Doakan Seluruh Peserta UN Lulus

Bolmong,PilarSulut.Com – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, didampingi Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, Kepala Diknas, Renty Mokoginta, dan Kadis Kominfo, Parman Ginano menghadiri pembukaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018.

Bupati Bolmong yang tiba Di SMA Yadika, Desa Kopandakan 2, Kecamata Lolayan, langsung menuju ruang Ujian. Nampak sebanyak 20 peserta Ujian SMP Negeri 5 Lolayan tengah menunggu dibukanya pelaksanaan UNBK.

Dalam pantauan awak media, sebelum membuka UNBK, Yasti bersama Ketua DPRD dan Kepala Diknas melakukan Teleconference dengan 10 SMP se Bolmong yang mengikuti UNBK serentak.

Yasti dalam penyampaiannya mengecek satu persatu kesiapan Ujian dimasing masing Sekolah. Nampak Yasti melakukan Teleconference dengan Wakil Ketua DPRD Bolmong , Kamran Muktar yang menghadiri UNBK MTS Bolmong

“Saya bersama Ketua DPRD Bolmong dan masyarakat Bolmong mendoakan seluruh siswa/wi yang hari ini mengikuti Ujian agar dapat lulus dengan hasil terbaik, dan jangan lupa berdoa sebelum mengisi soal Ujian. Saya yakin anak anak jaman now bisa menyelesaikan soal ujian, dulu saya ujian belum mengunakan Komputer seperti ini,”Ucap Yasti.

Sementara itu, salah satu siswi SMP 5 Lolayan yang mengikuti UNBK di SMA Yadika mengaku sangat siap “Kami sudah mengikuti 2 kali pelatihan, dan sudah belajar. Yakin bisa menyelesaikan Soal soal ini,”Terang Selfina Yalse Lete

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *