Banner Bawah Utama

Boca 2 Tahun di Mitra Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Boca 2 Tahun di Mitra Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Mitra, PilarSulut.com – Seorang boca laki laki berumur 2 tahun bernama Alkiel Ruata asal Desa Mundung Satu Jaga Tiga Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ditemukan tak bernyawa di dalam sumur milik keluarga Wawointana – Manayrongsong pada Minggu, (08/04/2018) sekira pukul 19:00 Wita.

Rival Ruata, ayah korban kepada pihak berwajib menuturkan bahwa sekitar jam 18:00 wita korban sedang bermain di halaman rumah, setelah sekitar 5 menit di cari dan di panggil-panggil oleh orang tua korban, korban sudah tidak ada di halaman rumah lalu di lakukan pencarian oleh warga dan orang tua korban sehingga sekitar jam 19:00 wita di dapati korban sudah berada di dalam sumur tua yang sudah tidak di gunakan dan jarak dari rumah korban di temukan sekitar 100 meter.

Selanjutnya korban di selamtkan oleh warga dan ayah korban dari dalam sumur dengan kedalam sekitar 7 Meter selanjutnya korban di larikan ke Puskesmas Desa Molompar lalu dilakukan pemeriksaan oleh pihak puskesmas dan dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia saat perjalanan menuju puskesmas. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *