Banner Bawah Utama

Antisipasi Kelangkaan Bapok Jelang Ramadhan, Peemkot Kotamobagu Bakal Sidak

Antisipasi Kelangkaan Bapok Jelang Ramadhan, Peemkot Kotamobagu Bakal Sidak

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Mengantisipasi penimbunan Bahan Pokok (Bapok) saat bulan Ramadhan berlangsung, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdangangan, Koperasi dan UMKM (Disdagkop-UMKM) berencana mengelar Inspeksi Mendadak (Sidak).

Sebagaimana yang dikatakan Kepala Disdagkop-UMKM, Herman Aray. Bahwa pihaknya akan memastikan kestabilan harga dan ketersedian Bapok selama bulan Ramdhan berlangsung “Untuk menjaga stabilitas harga dan ketersedian Bapok dipasaran Sidak akan dilakukan. Untuk waktunya masih dirahasiakan, bisa saja sebelum atau saat bulan Ramadhan nanti,”Kata Aray.

Dirinya mengakui, hingga saat ini belum ditemukan oknum yang suka meninmbun Bapok disaat menyambut hari besar keagamaan “Memang selama ini belum ada, namun tetap saja langkah antisipasi harus dilakukan sehingga tetap terjaga,”Ungkap Aray.

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Pemerintah dan aparat keamanan dalam pengawasan “Kami juga berharap ada kerja sama dari masyarakat untuk mengawasi oknum oknum yang menimbun sembako sehingga terjadi kelangkaan di pasaran dan harga melambung tinggi,”Imbuhnya.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *