Banner Bawah Utama

Akbar Tanjung Kunjungi Kotamobagu

Akbar Tanjung Kunjungi Kotamobagu

PilarSulut.Com – Tokoh Nasional, Sekaligus politisi senior Partai Golkar Ir Akbar Tanjung, Kamis (26/4) mengunjungi Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kehadiran mantan Menteri di era Presiden Suharto tersebut mengisi Materi pada Advance Training III, HMI Badko Sulutgo.

Menurut Ketua Badko Sulutgo, Usman Anapia selain mengisi materi dalam Advance Training, Akbar Tanjung juga melakukan silaturahmi dengan keluarga besar HMI Sulutgo dan Korps Alumni HMI Sulawesi Utara.

“Kehadiran Bang Akbar selain jadi pemateri “Revitalisasi peran HMI” pada Advance Training, sekaligus silaturahmi bersama kader HMI dan Kahmi. Secara emosional Bang Akbar juga senior HMI,”Kata Usman.

Lebih lanjut Usman menyampaikan, selain Akbar Tanjung, Tokoh Nasional yang mengunjungi Kotamobagu adalah Kamrussamad “Ada juga pengusaha muda Nasional, Kamrussamad,”Singkat Usman.

Selain Kader HMI dan Kahmi Sulut nampak Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Djelantik Mokodompit dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotamobagu Herdi Korompot nampak bersilaturahmi dengan Akbar Tanjung. Sekedar informasih, sampai dengan berita ini diturunkan Akbar Tanjung bersama Kader HMI dan Kahmi Sulut melakukan pertemuan di Hotel Sutan Raja.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *