Banner Bawah Utama

10 Kendis Roda Empat Jadi Target Tim Pemburu Aset Pemkab Bolmong

10 Kendis Roda Empat Jadi Target Tim Pemburu Aset Pemkab Bolmong

Bolmong,PilarSulut.Com – Tim pemburu aset yang dibentuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menargetkan penyelesaian pengembalian aset Kendaraan Dinas Roda empat yang sampai saat ini masih berada di tangan pensiunan dan mantan pejabat Pemkab Bolmong.

Berdasarkan data yang diterima awak media dari Kepala Seksi, Pendataan dan Pemindatanganan, Badan Pengelola Keuangan Daerah (BKD) hingga saat ini telah berhasil menarik 6 aset roda empat “Sudah ada 6 yang berhasil kami tarik, kondisi kendaraan ini semuannya mati total, dan ditarik dari beberapa orang, salah satunya dari pejabat di Pemkab Bolmong,”Kata Michael Yunus.

Menurutnya penarik aset ini berdasarkan tindak lanjut dari temuan BPK “Aset tersebut hasil temuan BPK. Disamping itu masih ada 9 aset roda empat yang ada di tangan Polres, aset aset tersebut berdasarkan kerja sama Pemkab Bolmong dan Polres yang membantu menarik kendaraan,”Ungkapnya.

Yunus mengakui masih ada aset yang belum berhasil ditarik, baik roda empat dan dua “Untuk roda empat yang masih berada di pihak pihak lain berkisaran 10 unit roda empat. Sedangkan roda dua jumlahnya cukup banyak, saat ini masih di data,”Terangnya.

Adapun jenis kendaraan Dinas yang berhasil di tarik dalam keadaan rusak berat diantaranya, Honda CRV, Ford, Nissan Morano, Toyota Avansa, dan Kijang Toyota Puskemas Keliling.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *