Banner Bawah Utama

Yasti Namanya Torang Pe Bank, Kenapa Tidak Ada Anak Anak Mongondow

Yasti Namanya Torang Pe Bank, Kenapa Tidak Ada Anak Anak Mongondow

Foto : Yasti Saat Melakukan Penanda Tanganan Kerja Sama Pembayaran Online PBB-P2 Dengan Direktur Kepatuhan Bank SulutGo (BSG) Mahmud Turuis Beberapa Waktu lalu

Bolmong,PilarSulut.Com – Menunggu sejak bulan Oktober 2017 hingga Februari 2018, permintaan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow kepada jajaran Komisaris dan Direksi Bank Sulawesi Utara – Gorontalo (SulutGo) kunjung tak dipenuhi.

Baca Juga : Pemkab Bolmong Tarik Dana 1,2 Triliun Dari Bank Sulut

Sebelumnya, Bupati Bolaang Mongondow dihadapan Direktur Kepatuhan BSG, Mahmud Turuis meminta agar ada Putra/ri Mongondow yang menempati posisi posisi strategis “Anak anak Mongondow harus mendapatkan tempat di jajaran Bank SulutGo. Okelah kalau Direksi Anak anak Bolmong belum sampai disitu, di jajaran Kepala kepala Divisi haruslah ada Anak Bolmong. Kepala Divisi itukan ada 16 orang, kenapa tidak ada Anak Bolmong disitu,”Ucap Yasti.

Baca Juga : Bank SulutGo Terancam Kehilangan Laba 35 Miliar Dari Bolmong

Sebagai kepala Daerah, Yasti mengakui akan memperjuangkan SDM Bolmong sehingga mendapatkan tempat “Baru namanya Bank Sulut Torang Pe Bank. Kalau kemudian Anak anak Bolmong tidak diberikan tempat, ya untuk apa. Kemudian dalam rekrutmen pegawai Bank Sulut hamper tidak ada Anak anak Mongondow, lantas untuk apa kita memberikan kontribusi untuk Bank Sulut, kemudian tidak ada fit back untuk Anak Mongondow,”Aku Yasti.

Dirinyapun mengungkapkan tidak meminta komposisi dalam jumlah yang banyak dalam jajaran Bank Sulut “Kalau bicara komptensi saya kira anak anak Bolmong tidak kalah dengan yang lain. Saya juga tidak mungkin menyodorkan anak anak Bolmong yang tidak punya prestasi, dan ini tidak adil kepada rakyat saya. Permintaan ini bukan untuk saya pribadi atau keluarga, tapi untuk Pemerintah dan masyarakat Bolmong,”Ungkapnya.

Sekedar infromasih, Adapun jumlah saham Pemkab Bolmong berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BSG pada bulan Februari 2017 lalu sebanyak 1.95 persen dengan nominal Rp 15.941.100.000.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *