Banner Bawah Utama

Peserta Ujian Paket  A Dan C Kotamobagu IKuti Simulasi UNBK

Peserta Ujian Paket  A Dan C Kotamobagu IKuti Simulasi UNBK

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam waktu dekat akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Ujian ini akan dilaksanakan Dinas Pendidikan (Disdik) dengan peserta ujian berasal dari peserta Paket B dan C, setara dengan Sekolah Menegah Atas (SMA). Sebelum mengikuti ujian peserta Paket B dan C ini terlebih dahulu mengikuti Simulasi UNBK di SMA 1 Negeri Kotamobagu.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Basri Patadjenu mengatakan Simulasi dilakukan dalam rangka menghadapi ujian yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

“Simulasi ini yang kedua dalam rangka persiapan UNKB yang akan dilaksanakan Satuan Kelompok Belajar (SKB) sebanyak 121 peserta, Aruman 21 peserta dan Handayani 42 peserta. Keseluruhannya 184 peserta untuk Paket B dan C,”kata Basri.

Demikian, dirinya pun berharap semua peserta dapat mengikuti UNBK tersebut “Tempat pelaksanaanya UNBK nanti di SMK Cokroaminoto, mulai tanggal 27 – 29 April. Mudah mudahan semua peserta dapat mengikuti ujian tersebut,”Harapnya.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *