Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Peringati HUT Pol PP, Damkar, Dan Linmas

Pemkot Kotamobagu Peringati HUT Pol PP, Damkar, Dan Linmas

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Bertindak sebagai Insepktur Upacara di Hari Uang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) ke 68, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 56, dan Satuan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 99. Walikota Kotamobagu, Muh Rudi Mokoginta membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Cahyo Kumolo.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Bolmong, Kepala Kantor Transmigrasi Kotamobagu, Perwakilan Dandim 1303 BM, Asisten I Pemkot Kotamobagu, Pimpinan SKPD, Para Lurah dan Sangadi, serta Perangkat Desa dan Kelurahan.

Rudi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas loyalitas serta dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh Satpol PP, Linmas dan Damkar di Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah dan juga sebagai pembina umum, menyampaikan selamat HUT kepada seluruh Satuan Pol PP, Damkar dan Linmas, dimanapun kalian bertugas diseluruh pelosok Indonesia tercinta,” kata Walikota.

Selain itu Asisten II Pemprov Sulut ini berpesan di momem peringatan HUT ini, dapat meningkatkan kualitas kerja serta tugas yang tinggi sebagai abdi Negara “Tingkatkan terus kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi Negara, abdi Masyarakat dan abdi Pemerintah, hingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi yang diharapakan dapat menunjang tugas pokok fungsi operasional di lapangan,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mengatakan, Peringatan HUT ini juga menjadi sangat istimewa, karena bersamaan dengan momen tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di 117 Daerah, yang meliputi 17 Provinsi dan 154 Kabupaten/kota “Oleh karena itu Apel siaga dalam rangka mengawal tahapan Pilkada dengan tema “Satpol PP dan Linmas siap memgawal pilkada Serentak 2018” ini, juga merujuk kepada upaya peningkatan kesiapan serta keterlibatan Satpol PP dan Linmas sebagai Perangkat Daerah yang turut memberikan dukungan kelancaran penyelenggaraan pilkada 2018,”Terangnya. (**)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *