Banner Bawah Utama

Pemkab Bolmong Dukung Program Wonderful Indonesia Dan Pesona Indonesia Tahun 2018

Pemkab Bolmong Dukung Program Wonderful Indonesia Dan Pesona Indonesia Tahun 2018

Bolmong,PilarSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti S Mokoagow, Selasa (13/3) Melauching kalender iven tahun 2018 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolaang Mongondow.

Launching kalender iven ini dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan lomba menyambut Hari ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke 64.

Yasti dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan kegiatan lomba sebagai bentuk yang positif dan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut “Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini menumbuhkan rasa soliditas di antara sesama ASN lingkup Pemkab Bolmong. Sekaligus meningkatkan minat dan pengembangan potensi kesenian dan olahraga tradisional, karena secara konsisten beberapa kegiatan yang dilombakan nanti dalam rangka melestarikan seni dan budaya lokal Kabupaten Bolmong,”ucap Yasti.

Disamping itu melalui kegiatan ini, Bupati Bolmong menyampaikan selamat atas di Launchingnya kalender Iven tahun 2018 sebagai upaya dan saran mempromosikan potensi pariwisata Daerah “Selain mempromosikan potensi pariwisata Daerah, kalender iven tahun 2018 ini sebagai bentuk dukungan terhadap program Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia,”kata Bupati.

Lebih lanjut Yasti berharap dengan dilaunchingnya kalender iven tahun 2018 ini bisa meningkatkan sumber PAD “Tentunya harus berdampak terhadap peningkatan PAD dan perekonomian masyarakat,”pungkas Yasti.

Adapun kalender iven tahun 2018 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Pemkab Bolmong, diantaranya 14 – 15 Maret Bolmong Idol, 20 Maret Lomba Menu, 23 Juni Festival Kuliput, 18 Agustus Karnaval Kerukunan, dan 10 – 12 September Festival Pesona Pulau Tiga

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *