Banner Bawah Utama

KPUD Bolmut Segera Pleno Daftar Pemilih Sementara

KPUD Bolmut Segera Pleno Daftar Pemilih Sementara

Foto Istimewah

Bolmut,PilarSulut.Com  – Dalam rangka memantapkan prosesi tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) jadwalkan pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Anggota KPUD Bolmut, Divisi Data, Lukman Daimasiki yang ditemui awak media ini pada Rabu (14/03/2018) mengatakan jika sesuai dengan PKPU No 2 Tahun 2017 Tentang Pemutakhiran dan Penyusunan Daftar Pemilih. KPUD menjadwalkan pelaksanaan pleno ditingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) mulai dari tanggal 15-17 Maret Tahun 2018 hingga ke tingkatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kami sudah jadwalkan pleno tersebut, yaitu dimulai tanggal 15 Maret ini, dan dalam pleno DPS ini akan mengundang kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Kesbangpol, juga akan mengundang Panwaslu Kabupaten, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Tim Kampanye Ketiga Pasangan Calon untuk menghadiri rekapitulasi DPS ditingkatan desa/kelurahan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 ini,” singkat pria yang gemar memakai kaca mata itu. (Jufri Makalunsenge)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *