Banner Bawah Utama

Hj Mokoginta – Paputungan Terima SK Pj Ketua Tim Pengerak PKK Kotamobagu

Hj Mokoginta – Paputungan Terima SK Pj Ketua Tim Pengerak PKK Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Istri dari Pj Walikota Kotamobagu, Muh Rudi Mokoginta, Ny J Mokoginta – Paputungan secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Pj Ketua Tim Pengerak (TP – PKK Kotamobagu).

Hal ini ditandai dengan diserahkannya SK oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir Ny Rita M Dondokambey-Tambuntuan di Aula Rumah dinas, Walikot Kotamobagu, yang dihadiri oleh Pj Walikota Kotamobagu, Muh Rudi Mokoginta.

Rita dalam sambutannyamengucapka  selamat kepada Ny J Mokoginta-Paputungan sebagai Ketua TP PKK “Selamat kepada Ny J Paputungan yang menjabat sementara TP PKK Kotamobagu yang akan menjabat sampai dengan berakhirnya masa jabatan Pj Walikota Kotamobagu,”Ucap Rita.

Dirinyapun berharap agar Pj TP PKK yang baru dapat menjalankan program program yang sudah ada “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada TP PKK yang sudah berkontribusi dan produktif selama ini. Sehingga saya berharap kepada Pj Ketua TP PKK yang baru dapat menjalankan dan melanjutkan progran program yang sudah ada,”Harap Rita.

Terpisah Pj Walikota Kotamobagu selaku pembina TP PKK menghimbau agar seluruh anggota dapat meningkatkan kemampuan organisasi “Selaku pembina saya menghimbau agar seluruh anggota dapat meningkatkan kemampuan organisasi, khususnya berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat,”Himbaunya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *