Banner Bawah Utama

Gubernur: Selamat Bertugas Mayjen TNI Madsuni dan Terima Kasih Mayjen TNI Ganip Warsito

Gubernur: Selamat Bertugas Mayjen TNI Madsuni dan Terima Kasih Mayjen TNI Ganip Warsito

Manado, PilarSulut.com – Sejak Kodam XIII Merdeka dihidupkan kembali Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapatkan satu tantangan dengan pecahnya Marawi untung kita sudah ada Kodam ini.
Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi UtGubernur: Selamat Bertugas Mayjen TNI Madsuni dan Terima Kasih Mayjen TNI Ganip Warsitoara Olly Dondokambey, SE pada acara pisah sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (26/03/2018 ).

Itulah satu hal yang membanggakan kita sehingga turis- turis bisa datang lebih banyak karena merasa aman.

“Kami juga mengatakan kepada travel.- travel yang ada bahwa Sulut aman , kita semua juga merasakan keamanan , ini berkat dari Pangdam, Kapolda dan semua pihak yang terkait menjaga daerah ini”, kata Gubernur.

Hasilnya kita lihat sampai hari ini bagaiman dukungan tokoh- tokoh agama kerjasama dengan Pangdam dan Kapolda menangani segala isu yang ada langsung cepat tanggap serta Pak Kabinda juga memberikan masukan informasi yang penting pada aparat keamanan.

“Karena itu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pemerintah bisa berjalan dengan baik karena didukung penuh oleh aparat keamanan” ujar Gubernur.

Saya harapkan pada Pangdam yang baru, ada masalah apapun silahkan diinformasikan kepada kami atau kegiatan apapun Pemerintah Provinsi dan Kabupaten /Kota siap membantu kegiatan-kegiatan dari Kodam XIII Merdeka.

“Kami sangat berharap apa yang sudah berjalan dengan baik ini bisa berjalan terus untuk kesejahteraan masyarakat sulut khususnya, lebih luasnya untuk menjaga perbatasan agar indonesia tetap merdeka agar supaya kita terjaga terus dari hal-hal yang kita tidak inginkan,” harap Gubernur.

Mengiringi kebersamaan ini, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan atas nama pribadi serta keluarga Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayjen TNI Ganip Warsito atas totalitas pengabdian dalam gerak langkah membangun daerah ini dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Madsuni selaku Pangdam XIII Merdeka yang baru semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati, menyertai serta menuntun segala usaha dan karya pengabdian kita dalam membangun daerah, bangsa dan negara, tutup Gubernur Olly Dondokambey.

Pisah Sambut ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Forkopimda Sulut , Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, Bupati Sitaro Tonny Supit, Bupati Bolmong, Yasti Mokoagouw,.Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), Wakil Bupati Tomohon Syerly Sompotan, Pejabat TNI-Polri dan Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *