Banner Bawah Utama

Bupati Kandoli Resmi Lantik Robby Ngongoloy sebagai Sekda Mitra

Bupati Kandoli Resmi Lantik Robby Ngongoloy sebagai Sekda Mitra

Manado, PilarSulut.com – Plt Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli secara resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mitra, Robby Ngongoloy, M.Si. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji berlangsung di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Senin (12/03/2018) sore.

Plt Bupati Kandoli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepda Sekda Mitra yang telah dilantik secara definitif dengan mengharap Sekda yang baru dapat bekerja sesuai mekanisme yang berlaku.

“Selamat kepada Robby Ngogoloi yang telah dilantik sebagai Sekda Minahasa Tenggara secara defenitif. Semoga Sekda yang baru dapat menjaga berlangsungnya roda pemerintahan dengan baik.

Lanjut dikatakan Kandoli, proses pengangkatan Sekda sudah berjalan sesuai mekanisme. Sekda dapat menjaga netralitas PNS pada Pilkada Mitra pada Juni 2018 mendatang.

Lebih jauh Kandoli menyebutkan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Sulut terkait pengelolaan keuangan yang ada di Pemkab Mitra sehingga dapat melakukan koordinasi dengan baik dan prestasi WTP yang sudah diraih Pemkab Mitra tetap dipertahankan.

Diketahui, trut hadir dalam pelantikan tersebut Asisten I Setdaprov Sulut, Pejabat Eselon II Pemprov Sulut serta para pejabat Pemkab Mitra. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *