Banner Bawah Utama

Sumendap Cuti Pilkada, Kandoli Resmi Plt Bupati Mitra

Sumendap Cuti Pilkada, Kandoli Resmi Plt Bupati Mitra

Manado, PilarSulut.com – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli resmi jabat Pelaksana Tgas (Plt) Bupati Mitra. SK plt Bupati diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven O E Kandouw di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (14/02/2018) sore.

Kandoli diangkat sebagai plt Bupati Mitra untuk menjalankan tugas sebagai Bupati dan akan bertugas sebagaimana mestinya. Kandoli jabat plt Bupati karena Bupati defenitif James Sumendap yang tengah megambil cuti guna mengikuti Pilkada serentak pada bulan juni 2018 mendatang.

Kandoli akan menjabat plt Bupati Mitra mulai tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018 mendatang.

Sementara Wakil Gubernur Kandouw dalam sambutannya tak lupa memberikan selamat kepada plt Bupati yang telah dipercayakan untuk mengembankan amanah. Kandouw Meminta kepada plt Bupati untuk tetap menjalankan roda organisasi pemerintahan dengan sebagaimana mestinya. Terus lakukan koordinasi dengan provinsi serta menyukseskan pelaksanaan Pilkada dan menjaga netralitas ASN.

“Selamat menjalankan tugas. Jalankan amanah yang telah diembankan kepada anda”, ucap mantan ketua DPRD Sulut ini. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *