Banner Bawah Utama

Simpatisan JS Demo DPRD Mitra Minta Plt Bupati Kandoli Diturunkan

Simpatisan JS Demo DPRD Mitra Minta Plt Bupati Kandoli Diturunkan

Mitra, PilarSulut.com – Ratusan simpatisan calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, SH atau JS menggelar aksi demonstrasi di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Mitra, Rabu (21/02/2018).

Demonstran oleh ratusan simpatisan JS tersebut diketahui merupakan akibat dari tidak terimanya mereka/simapatisan terhadap tindakan plt Bupati Mitra, Ronald Kandoli yang menurunkan foto JS di Kantor Bupati, sedangkan JS sendiri merupakan Bupati Mitra yang sedang melakukan cuti kampanye hingga tanggal 23 Juni 2018 mendatang karena mengikuti Pilkda.

Vepy Rambi selaku Ketua Koordinator Lapangan (Korlap), aksi demo itu, meminta dan juga menuntut kepada DPRD Mitra untuk turunkan plt Bupati Ronald Kandoli sebagai Bupati.

“Kami sebagai masyarakat Mitra, meminta kepada Dewan (DPRD Mitra-red) untuk segera menurunkan Plt Bupati Ronal Kandoli karena telah mencopot foto Bupati James Sumendap”, ujar Rambi.

Lanjutnya, kami datang masih bersahabat dengan pemerintah dan pihak kepolosian. Aspirasi kami tolong di dengar kalau tidak kami akan duduki kantor Bupati Mitra.

Sementara itu, Ketua DPRD Mitra, Tavif Watuseke yang menerima langsung aksi dan tuntutan para demonstran tersebut berjanji akan meneyelidiki persoalan tersebut dan akan menindak lanjuti aspirasi masyarakat.

“Sebagai ketua dewan kami akan menyelidiki masalah ini dan menindak lanjuti. Jadi kami akan merspon aspirsai masyarakat. Saya mohon kepada kita semua untuk menja keamanan di Mitra”, ucap Watuseke sembari menambahkan saya berbicara sebagai lembaga anggota DPRD akan mangambil sikap. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *