Banner Bawah Utama

RR-RD Targetkan 70 Persen Kemenagan di Kecamatan Sonder

RR-RD Targetkan 70 Persen Kemenagan di Kecamatan Sonder

Minahasa, PilarSulut.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir Royke O Roring – Robby Dondokambey, S.SI (RR-RD) menargetkan 70 persen kemenangan di Kecamatan Sonder pada Pilkada serentak bulan Juni 2018 mendatang.

Hal itu terungkap pada rapat konsolidasi PDIP dengan pengurus PAC serta 19 ranting se Kecamatan Sonder yang dipimpin langsung wakil ketua DPD PDIP Sulut Drs Steven O.E. Kandouw, Jumat (16/02/2018).

Dalam rapat itu, Kandouw mengharapkan kepada pengurus PAC dan ranting agar tetap solid mengamankan keputusan DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan Pasangan Calon RR-RD yang di usung PDI Perjuangan dan di dukung oleh partai Demokrat, Gerindra, Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa.

“Pasangan Nomor Urut 2 dalam hal ini RR-RD yang diusung PDI Perjuangan walaupun baru satu bulan enam hari mendaftar dikantor KPU Minahasa, saat ini semakin naik tingkat elektabilitasnya ini menandakan bahwa RR-RD semakin di cintai oleh rakyat minahasa dan akan memenangkan Pilkada minahasa karena memiliki visi, misi dan prioritas pembangunan minahasa yang jelas dan terukur untuk menjadikan minahasa semakin hebat serta adanya sinergitas dengan lemerintah pusat dan pemerintah provinsi”, ujar Kandouw.

“Kecamatan Sonder ditargetkan 70 persen untuk kemenangan RR-RD,untuk itu Pengurus PAC, Ranting dan kader di Kecamatan Sonder dalam Pilkada Minahasa 2018 harus menjadi garda terdepan dalam pemenangan R3D di Pilkada Minahasa dan dimintakan sisa waktu yang ada agar kiranya dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih baik secara door to door maupun pada setiap hajatan yang ada secara simpatik” tegas Kandouw.

Diketahui, rapat konsolidasi ini merupakan yang ke 20 dari 25 PAC di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa.

Rapat Konsolidasi dilaksanakan di rumah anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari fraksi PDI perjuangan yang juga ketua PAC Kecamatan Sonder Cyntia Friska Keintjem di Desa Kolongan Atas serta dihadiri Anggota DPR RI Djenri Keintjem, SH.MH, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Teddy Masengi dan Calon Bupati Minahasa Royke Roring.

Dalam laporan ketua PAC Kecamatan Sonder Cyntia Friska Keintjem, bahwa Pilleg 2014 dan Pilgub 2015 di kecamatan Sonder dimenangkan PDI Perjuangan dan berkenaan itu seluruh pengurus PAC dan ranting serta kader PDI perjuangan di Kecamatan Sonder berkomitmen memenangkan pasangan RR-RD di Pilkada Minahasa.

Pada kesempatan itu juga, Djenri Keintjem menyatakan bahwa pilkada minahasa harus di menangkan oleh PDI perjuangan dan ini juga telah berdasarkan hasil survey dan untuk mewujudkannya di mintakan kepada pengurus PAC dan Ranting serta kader PDI Perjuangan di Kecamatan Sonder untuk tidak terlena dengan hasil survey tersebut tetapi harus tetap bekerja. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *