Banner Bawah Utama

Resmi Jabat Kadishub, Watania akan Terus Singkronisasi dengan Kebijakan Pusat

Resmi Jabat Kadishub, Watania akan Terus Singkronisasi dengan Kebijakan Pusat

Manado, PilarSulut.com – Usai serah terima jabatan dari Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provnsi Sulut sebelumnya, Joy Oroh kepada Kadiahub yang baru yakni Lynda Watania di Kantor Dishub, jalan Martadinata Manado, Selasa (13/02/2018) pagi tadi, Watania mengatakan langkah awal dalam kerja ini yakni akan melakukan singkronisasi kebijakan pemerintah pusat yang ada di Sulawesi Utara.

“Utuk langkah awal kerja, akan melakukan singkronisasi kebijakan pemerintah pusat yang ada di Sulawesi Utara sebagai program strategis yang utamanya harus dilaporkan kepada Gubernur”, ujar Watania.

Lanjut dikatakannya, kita (Dishub-red) berperan untuk berkoordinasi, singkronisasi, integritasi dan sintifikasi dengan stakeholder dan kedua memperhatikan target kerja disektor perhubungan dan transportasi sesuai RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan visi misi pak Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Penjabaran di SKPD seperti apa serta memacu percepatan realisasi kinerja dan simergitas sesuai harapan pak Gubernur”, kata Watania.

Diketahui acara serah terima jabatan disaksikan langsun oleh Sekprov Sulut, Edwin Silangen dan dihadiri Kepala BKD Sulut, Femmy Sulut beserta sejumlah kepala SKPD lainnya. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *