Banner Bawah Utama

Resmi Ditetapkan Sebagai Calon, RR-RD Kantongi Nomor Urut 2

Resmi Ditetapkan Sebagai Calon, RR-RD Kantongi Nomor Urut 2

Minahasa, PilarSulut.com – Ir Royke O Roring, M.Si dan Robby Dondokambey, S.Si (RR-RD) setelah dengan resmi ditetapkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa pada Senin, (12/02/2018) kemarin, kini KPU menggelar undi pencambutan nomor bagi pasangan calon, dan pasangan RR-RD saat pencabutan nomor berhasil mengantongi nomor 2 sementara untuk nomor 1 yakni pasangan Ivansa Sarundajang dan Craeig N Runtu.

Pencambutan nomor calon yang dilangsungkan di salah satu hotel di Kabupaten Minahasa, Selasa (13/02/2018) sore itu turut di dampingi langsung oleh masing masing para pendukung tak terkecuali seluruh partai pendukung masing masing calon.

Para pendukung pasangan RR-RD sesaat setelah pencabutan nomor dan berhasil mendapatkan nomor urut 2, sontak disambut penuh efuoria dengan teriakan yel-yel ‘salam dua jari’, RR-RD pasti menang sambil mengakat dua jari.

“Salam dua jari, jangan lupa pilih RR-RD, ayoo semua nyanyikan salam dua jari,” ajak salah satu organisasi sayap PDIP pendukung pasangan RR-RD dari BAGUNA yang dinakhodai Adriana Dondokambey.

Pasangan RR-RD dengan semangat dan optimis menyebutkan bahwasannya simbol nomor urut 2 adalah simbol kemenangan (Victory).

“Nomor 2 Ini adalah victory, victory adalah kemenangan. Saya (RR-) dan pak Robby memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan, oleh tuntunannya kita semua sudah mengikuti pencabutan nomor peserta pilkada di sore hari ini dan berjalan lancar. Dan pada kesempatan ini saya (RR) dan pak Robby mendapat nomor peserta nomor urut 2, artinya ini adalah victory, nomor khusus bagi kami nomor kemenangan yakin dan percaya Tuhan akan menuntun,” tutup pasangan ini. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *