Banner Bawah Utama

Pimpinan Upacara Apel Korpri, Tahlis Sentil ASN Yang Sering Terlambat

Pimpinan Upacara Apel Korpri, Tahlis Sentil ASN Yang Sering Terlambat

Foto Istimewah

Bolmong,PilarSulut.com – Bertindak sebagai pimpinan Apel Korpri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow, Tahlis Gallang menyentil pelaksanaan Apel yang sering terlambat atau tidak sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan.

Adapun penyebab dari keterlambatan dimulainya Apel Korpri ataupun upacara lainnya, lebih disebabkan oleh factor Aparatur Sipil Negara (ASN) “Upacara kadang kadang terlambat lebih dikarenakan diri kita sendiri, harusnya upacara Apel Korpri ini dimulai 07.30 tapi molor,”kata Tahlis.

“Kedepannya upacara harus tepat waktu, kalau ada yang masih dibawah pohon sebaiknya pulang saja. Kalau memang tidak mau upacara jangan dipaksakan, meskipun hanya sedikit yang bersedia mengikuti upacara tidak masalah, yang penting kita upacara tepat waktu,”sambung Tahlis dihadapan ratusan ASN Pemkab Bolmong.

Disamping itu, mantan Sekretaris Kota (Sekot) dan Sekda Bolsel ini juga menegaskan bagi ASN yang terlambat agar tidak bergabung dengan ASN yang datang tepat waktu “Yang datang terlambat jangan langsung bergabung dengan barisan, silahkan berbaris sendiri,”tegas Tahlis

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *