Banner Bawah Utama

Peduli Warga Papua, OD-SK Serahkan Lahan Seluas 5000 Meter Persegi

Peduli Warga Papua, OD-SK Serahkan Lahan Seluas 5000 Meter Persegi

Manado, PilarSulut.com – Kebutuhan akan lokasi tanah pemakaman bagi warga Sulawesi Utara (Sulut) asal Papua di jawab dengan tindakan positif oleh pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wagub Drs Steven O E Kandouw (OD-SK).

Menjawab permintaan tersebut, pemerintah ODSK langsung menyediakan lokasi tanah pekuburan yang bertempat di Desa Koka Kabupaten Minahasa seluas 5000 meter persegi dan diserahkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey berupa Buku Tanah Hak Milik dan diterima langsung perwakilan warga Papua di Ruang Kantor Gubernur, Rabu (21/02/2018) sore.

John Kalangi yang mendampingi warga Papua kepda wartawan menyebutkan, tanah yang diberikan kepada warga papua di Sulut ini disambut dengan rasa syukur oleh warga sulut asal papua. Dimana menurut Kalangi, lokasi tanah pekuburan tersebut merupakan hibah dari Agus Abidin.

“Warga papua sangat berterima kasih dan bersyukur serta menyambut baik pemberian lahan pekuburan dari pemerintah OD-SK”, ujar Kalangi sembari menambahkan lahan tersebut juga meruoakan hibah dari pak Agus Abidin.

“Kami tentunya sebagai warga Sulut asal Papua mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK),” ucap salah satu warga Papua yang hadir. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *