Konsolidasi di Tompaso, RR-RD Optimis Menangkan Pilkada Minahasa

Konsolidasi di Tompaso, RR-RD Optimis Menangkan Pilkada Minahasa

Minahasa, PilarSulut.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Ir. Royke O Roring, MSI dan Robby Dondokambey, MSI (RR-RD) saat melakukan konsolidasi di Ranting partai PDI Perjuangan di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso pada Rabu, (07/02/2018) terlihat begitu optimis memenangkan Pilkada Minahasa pada Juni 2018 mendatang.

Konsolidasi bersama ranting PDIP selain dihadiri oleh pasanga RR-RD juga dihadiri oleh wakil ketua DPD PDIP Provinsi Sulut, Drs Steven O.E Kandouw yang juga adalah wakil gubernur sulut sehingga pada kesempatan itu terlihat begitu kompak dan semangat para kader bersama sama mendukung dan berjuang untuk kemenangan pasangan RR-RD.

Kandouw yang juga sebagai ketua tim pemenangan RR-RD, pada kesempatan itu tak lupa mengajak seluruh kader untuk tetap kompak memenangkan pasangan RR-RD.

“Pasangan RR-RD ini telah didukung PDIP sehingga semua kader baik yang ada di DPC maupun Ranting wajib untuk mendukung pasangan RR-RD”, pesan Kandouw kepada seluruh pengurus ranting PDIP yang hadir pada konsolidasi tersebut.

Sementara, bakal calon Bupati Royke Roring pada kesempatan itu tak lupa berterima kasih kepada PDIP karena telah mempercayai dan mengusung dirinya sebagai calon Bupati dan Robby Dondokambey sebagai wakil Bupati Minahasa.

Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pengurus ranting PDIP yang telah mendukung RR-RD untuk bertarung pada bulan juni 2018 mendatang. Dihadapan seluruh ranting PDIP yang hadir, RR mengatakan sangat optimis bisa memenagkan Pilkada karena melihat begitu banyaknya antusias serta semangat dan dukungan dari kader PDIP di Kabupaten Minahasa.

“Terima kasih atas kepercayaan PDIP yang telah mempercayai saya dan pak Robby Dondokambey sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. Jika kami menang maka tentunya kedepan akan membawa Minahasa lebih hebat lagi,” ujar RR.

“Mari berjuang bersama untuk kemenangan bersama rakyat Minahasa”, ajak mantan penjabat Walikota Manado itu. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *