Banner Bawah Utama

Instal Aplikasi KATU, Masyarakat Bisa Akses Kebutuhan Wilayah Kotamobagu

Instal Aplikasi KATU, Masyarakat Bisa Akses Kebutuhan Wilayah Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.como – Untuk memudahkan masyarakat Kotamobagu dan pengunjung mengakses wilayah Kotamobagu serta tempat tempat keramaian, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyiapkan aplikasi layanan public, dengan nama KATU (Kotamobagu Satu).

Masyarakat bisa mendownload secara langsung aplikasi layanan public tersebut mengunakan handphone android, hal ini disampaikan Kepala Data Center Rudi Uno usai launching aplikasi KATU, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu. “Untuk sementara baru bisa untuk handphone androit, yang lainnya masih menunggu. Saat ini dalam proses pengembangan,”ucap Rudy.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasih (Diskominfo) Ahmad Yani Umar saat dihubungi awak media mengaku, dengan adanya aplikasih ini masyarakat bisa dengan cepat mengetahu semua kegiatan Pemerintah “Masyatakat bisa memantau langsung apa saja program dan kegiatan Pemerintah dengan mengunakan aplikasih ini, serta situasi dan kondisi terkini Kotamobagu,”terang Yani.

“Masyarakat juga bisa mengakses informasih Rumah sakit, terkait dengan jumlah ketersedian tempat tidur. ada juga ATM, Apotik. Bahkan warga juga bisa memantau seputaran Kotamobagu melalui Kamera CCTV,”sambung Yani.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *