Banner Bawah Utama

Gelar Sidak, Pj Walikota Banyak Temukan Ruangan Kosong

Gelar Sidak, Pj Walikota Banyak Temukan Ruangan Kosong

Kotamobagu,PilarSulut.com –  Upaya pimpinan Daerah menegak disiplin dan mendorong peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), rupanya tak berbanding lurus dengan sikap dari ASN. Hal ini Nampak dalam pelayanan disejumlah Instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Pj Walikota Kotamobagu saat mengelar Inspeksi Mendadak (Sidak) menemukan sejumlah ruangan dalam keadaaan kosong .

Sangat disayangkan sejumlah ASN dan tenaga kontrak di beberapa SKPD, pulang sebelum jam istrirahat yang ditentukan “Bagaimana kita mau pelayanan prima tercapai, kalau tidak disiplin waktu. Banyak saya temukan SKPD yang pegawainya sudah lebih dulu pulang dengan berbagai alasan sebelum jam istrirahat,” Kata Rudi.

Rudi menegaskan, akan memberikan sanksi tegas bagi pegawai yang tidak disiplin saat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Sanksi tetap ada, panismen. Ini perlu agar kita tidak seenaknya mengatur waktu kerja kita padahal sudah ditentukan waktu bekerja, dan istirahat. Harus serius jangan saat masyarakat membutuhkan pelayanan, kita yang tidak siap,” Tegasnya.

Selain pegawai yang tidak disipilin waktu, Rudi juga melakukan pemeriksaan toilet hingga fasilitas pelengkap di SKPD.

“Wc harus bersih, jangan jorok, karena kesehatan sangat berpengaruh pada kerja kita,” tutupnya. (**)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *