Banner Bawah Utama

Bupati Bolmong Tanda Tangani Kesepakatan Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Bupati Bolmong Tanda Tangani Kesepakatan Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Bolmong,PilarSulut.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) bersama 15 kabupaten/Kota se Sulut, siang tadi bersepakat mendukung program Pemberantasan Korupsi secara terintegrasi. Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan bersama 15 Kabupaten/kota yang diwakili Kepala Daerah, dan Ketua Ketua DPRD se Kabupaten/Kota.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di ruang C.J Rantung, Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, permasalahan korupsi menjadi perhatian bersama seluruh pihak.

 

“Berbagai masalah korupsi, kualitas pelayanan public, dan pengelolaan keuangan Daerah, menjadi perhatian seluruh pihak. Melihat kondisi tersebut Pemprov Sulut terus mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan berwibawa, dengan melaksanakan rencana aksi Daerah, dan menindaklanjuti hasil pemeriksaan lembaga pengawas,”terang Gubernur.

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow menegaskan dan bersepakat melakukan pencegahan korupsi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolmong “Pemkab Bolmong sangat mendukung program KPK ini. Dengan pola seperti ini KPK juga bisa mengawasi penyimpangan yang terjadi di Daerah, artinya apa bila sudah diperingatkan untuk dibenahi, namun tidak dilakukan upaya represif penindakan bisa dilakukan,”tegas Yasti. (**)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *