Banner Bawah Utama

Berada 17 Hari di Sulut, KPK Lakukan Pendampingan Pengelolaan Keuangan

Berada 17 Hari di Sulut, KPK Lakukan Pendampingan Pengelolaan Keuangan

Manado, PilarSulut.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Senin (05/02/2018) berda di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka melakukan koordinasi juga pendampingan dalam segala aspek tentang pengelolaan keuangan.

Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O E Kandouw saat ditemui wartawan di ruang kerjanya menyebutkan kedatangan KPK untuk melakukan pendampingan dalam berbagai aspek pengelolaan keuangan di Provinsi Sulut maupun di Kabupaten Kota.

“KPK datang untuk berkoordinasi karena Sulut bersama sembilan provinsi yang lain mendapatkan gilaran pendampingan oleh kpk dalam segala aspek tantang pengelolaan keuangan”, ujar Wagub Kandouw.

Lanjut dikatakan Wagub Kandouw, KPK akan berada di Sulut hingga tanggal 21 Februari mendatang. Dan selain Provinsi Sulut ada juga sembilan provinsi lain yang mendapatkan giliran yang sama dalam pendampingan ini.

Kedatangan tim KPK ke Sulut disambut baik Pemrprov Sulut. Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE melalui Wagub Kandouw memberikan apresiasi atas adanya kegiatan yang sedang digelar di Sulut.

“Pak gubernur mengatakan kita memberikan apresiasi dan terimakasi sekali. Merespon dengan baik acara dari kpk ini. Jadi semua di superfisi oleh KPK, ULP kita, satu atap kita perijinan kita, keuangan keuangan kita dan 15 kabupaten kota yang lain”, kata mantan Ketua DPRD Sulut ini sembari menambahkan nanti puncanya tanggal 21 februari seluruh stake holder pengelolaan keuangan baik kabuaten maupun yang ada di sulawesi utara eksekutif, legislatif semua akan menandatangani semacam fakta integritas dalam hal pengelolaan keuangan. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *