Banner Bawah Utama

8 Pejabat Pemkot Kotamobagu Dilantik

8 Pejabat Pemkot Kotamobagu Dilantik

Foto Istimewah

Kotamobagu,PilarSulut.com – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara diwakili Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nasrun Gilalom melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat baru dilingkup Pemerintah Kotamobagu. Pelantikan dilaksanakan disalah satu ruangan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Senin (12/2).

Dalam pelantikan tersebut, sejumlah pejabat Eselon III dipercayakan mengisi kekosongan dua jabatan, yaitu Hj Inontat Makalalag saat ini menjabat sebagai Sekretaris BPKD dipercayakan sebagai Plt Kepala BPKD yang ditinggalkan Rio Lombone. Sementara itu Rendra Dilapanga yang saat ini menjabat Kepala Seksi dibagian Hukum, dipercayakan sebagai Plt Kabag Hukum.

Sementara itu Asisten I, Nasrun Gilalom yang membacakan sambutan Walikota Kotamobagu meminta kepada pejabat yang baru dilantik segera bekerja “Segera menyesuaian dengan lingkungan kerja, dan segera menjalankan program program kerja yang sudah disusun dan Bekerjalah secara maksimal,”pinta Walikota Kotamobagu.

Selain dua pejabat tersebut, sejumlah pejabat turut diambil jumlah dan janji, diantaranya, Bambang S Dachia Plt Kabid Keamanan, dan Ketertiban Umum, Sat Pol PP, Candra Wahid SSTP, Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial, Suriani Kawulusan, Kepala Seksi Penyuluhan, Dinas PP dan KB, Muhamad Yahya, Sekretaris Dinas Pertanian, Bambang Mardianto, Inspektur Pembantu Wilayah I, dan Tonny Ponongoa, Kepala Dispora merangkap Plt Sekretaris Dispora.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *